Senin, 07 Februari 2011

07-02-2011

Hari senin . dan liburan panjang udah berakhir . nggak kerasa banget udah sebulan aja . padahal masih pengen di rumaah . masih pengen makan masakan mama yang cuma bandeng, sambel trasi dan oseng2 . tapi karna mama yang masak semuanya jadi spesial (wah . pakek telor dong ya . hahahaha) . Mama tu keren bnget . mama nomor satu di dunia . hari sabtu tanggal 5 Februari 2011 beliau bela-belain nggak kerja demi gw . Demi nyenengin gw . Super bangetlah pokoknya . MAMA , LOVE YOU . dan hari minggu hari keberangkatan gw ke perantauan . Nggak sendiri sih , bareng bulek ama om yang sekalian pulang ke bintaro . jadi hemat dah gw . hehehehe. jam 8 pagi berangkat dari Klaten . Dan mama serasa berat banget buat nglepas aku . sedih mode on .Mlewati jalur pantura yang macet abis . dan akhirnya jam 1.30 pagi sampe di bintaro setelah melewati perjalanan yang panjang . Lansung tidur dan besoknya bersiapa untuk ke perantauan dan taraaaa .. hujan datang di pagi hari . terpaksa keberangkatan ditunda . jam 2 baru berangkat dan setengah 5 baru nyampe nangor . oh . iya jadi inget pesen opa sebelum gw pergi . "baik baik di rantau yaa " . Hmmm . siap opa . dan pesan sermua orang " rajin2 belajar ya ... Siap everybody . Mulai semester baru dengan mimpi baru yaaa .. inget Siprus dan teman temannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar