Selasa, 15 Maret 2011

Gemuruh

Entah tak tahu apa. entah tak tahu mengapa dan entah tak tahu siapa. Kalimat yang membingungkan yang aku sendiri nggak paham apa maksudnya. Kalimat yang mengungkapkan kegundahan hatiku hari ini. Wah . gundah yaa.. Langit hari ini juga mendung dan cukup mewakili perasaan hari ini. Tak tahu apa dan kenapa aku bisa berkata seperti ini. Aku? Ya aku . Wanita yang galau dan tak tahu apa yang diinginkannya saat ini. Galau dan gundah sama arti tapi beda kata. Dan aku memilih gundah. Hari ini . Langit benar benar tak ingin bersahabat dengan ku dan makhluk tuhan lainnya. Dan gunungpun kalah. Langit benar benar ingin menang kali ini. Hanya pepohonan hijau yang sedikit memberi warna pada setiap pandanganku. Pandangan warna abu dan hijau. Not bad yeah . I know it, but so nightmare, isn't it?Memang langit sedang suram dan begitu pula aku.

1 komentar: